Friday 22 July 2016

Good Morning Sunrise, Band Pop Punk dari Bali



Good Morning Sunrise (GMS) adalah sebuah band POP PUNK/HARDCORE yang terbentuk di bali 13 desember 2010. menurut pihak mereka pada awalnya band ini dibentuk hanya karena keisengan masing masing personil dari band ice cream attack!, historial anthem, die romantic, nothing remains, dan between hurt and alone yang ingin membuat sebuah band side project yang memiliki warna musik dan konsep yang berbeda dengan band utama mereka, namun seiring berjalannya waktu serta karena ada banyaknya dukungan serta tanggapan positif dari rekan rekan sejawat serta para penikmat musik yang beberapa kali datang dan menyaksikkan show show mereka maka kalimat iseng iseng yang awalnya mereka tanamkan pada saat band ini dibentuk, kini sedikit demi sedikit telah beralih menjadi serius walau mereka harus fokus dan membagi waktu dengan band utama mereka.


Dari segi musik Good Morning Sunrise banyak terpengaruh oleh band band yang memainkan jenis musik Pop Punk, Hardcore, dan Electronica, Good Morning Sunrise mencoba mengkombinasikan semua jenis musik tersebut ke dalam materi materi yang mereka buat dimana dalam setiap lagu selalu menggambarkan sisi ceria dari musik pop punk yang di blend dengan breakdown ala metalcore dengan sedikit aroma pemanis dari squenzer dan catchy synthesizer melodi sebagai penyempurna musik tersebut.

Mereka sudah merilis 3 single yang berjudul "Takkan Lelah, Takkan Menyerah", NWO (Shut Up! And Listen!) ft. Gung Bram from Rose of Sharyn", "Don't Treat Me Like Your Toys".



Good Morning Sunrise


Lineup Good Morning Sunrise :

Mpol : Vocal
Tanksi : Bass + back vox
Gunk adhi : Guitar
Putra : guitar
Dede : Keys+mosh
Gusde : Drum


Preview Lagu Good Morning Sunrise :




Kontak Band Good Morning Sunrise :

https://www.facebook.com/goodmorningsunrise




Please Support The Artist

©2015 Good Morning Sunrise
Preview by Zack Febryan, 2016

0 comments:

Post a Comment